} -->


web stats

Minggu, 18 Oktober 2020

OSCAR ONLINE OPEN 2020

Artikel Elbi & Melti

OSCAR ONLINE OPEN 2020


“Olympic Scout Championship, Active and Realistic Online Open 2020 (OSCAR Online OPEN 2020)”. Merupakan lomba bagi generasi muda yang dikemas dalam bentuk kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya berbasis di SMPN 3 Singosari. Namun tema kali ini mengusung “Era New Normal” yang mana kegiatan tersebut difokuskan pada materi online dengan aktif, kreatif dan inovatif namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.




Tema kegiatan kali ini yaitu Wujudkan Pramuka Produktif di Era New Normal dengan Kreatif dan Inovatif untuk  Mewujudkan Generasi Muda Berprestasi.
Dan juga Motto Kreatif, Produktif dan Inovatif. Sehingga pada kegiatan OSCAR ONLINE 2020 ini selain menerapkan digitalisasi materi lomba dan protokol kesehatan, peserta dapat mengembangkan bakat kepemimpinan dalam rangka pengembangan pribadi dan pengabdiannya kepada Gerakan Pramuka, Masyarakat, Bangsa dan Negara. Mempersiapkan generasi muda yang lebih baik dari generasi saat ini. Memupuk rasa solidaritas yang tinggi antar sesama serta menjalin persatuan dan kesatuan.




Follow us ;
Facebook : Scout Pancargas
Instagram : pancargas
YouTube : Scout Pancargas


0 komentar:

Posting Komentar