} -->


web stats

Senin, 20 Januari 2014

ScoutFace.com, Pramuka Indonesia dan Pramuka Dunia, Lanjut... !!!

Artikel Elbi & Melti



ScoutFace.com,

Pramuka Indonesia dan Pramuka Dunia, Lanjut... !!!

Setelah browsing-browsing di dunia internet, ada info yang bagus untuk kita para pramuka yang go to global. Infonya itu ada jejaring sosial yang diperuntukkan dan didedikasikan bagi seluruh anggota Pramuka di seluruh dunia, bagus sekali kan. Jejaring sosial itu bernama ScoutFace.

Ini halaman depan ScoutFace.com
 


ScoutFace ini hampir sama dengan facebook kok, jadi pasti sudah terbiasakan, dan kita bisa menambahkan sahabat Pramuka dari berbagai wilayah dan negara di dunia. Kita bisa saling berkomunikasi dan berinteraksi yang tentu selalu untuk saling menghargai dan menghormati perbedaan ya.

Dalam jejaring sosial Scoutface, bahasa komunikasi yang digunakan umumnya Bahasa Inggris, bisa kan kita jadikan ini untuk media belajar Bahasa Inggris. Sekali kayuh dua tiga pulau terlampaui, selain dapat bersahabat dengan teman Pramuka dunia, kita juga bisa belajar berbasa Inggris juga kan. Selain itu, fitur jejaring sosial scoutface ini juga terdapat fitur pesan untuk ngobrol dan chat seperti di Facebook. Hanya saja jadi lebih akrab, enak dan nyaman lagi dalam berkomunikasi karena dibangun dalam NSA nya Pramuka, JS nya Pramuka dan ORG nya juga Pramuka.

Situs jejaring sosial ini lumayan ramai kok, terbukti dari jumlah pengguna atau member di beberapa negara berikut ini :

Brasil 6988 member
Poland 5227 member
Indonesia 1942 member

Lumayan juga kan untuk member Indonesia, sudah cukup banyak juga dibandingkan negara negara lain.

Nah, untuk menambah nuansa komunikasi dan informasi, mari kita ramaikan jejaring sosial pramuka ini, agar semakin ramai pula member dari Indonesia.

Cukup sekian saja informasi yang kita berikan ya, semoga bisa bermanfaat, untuk selengkapnya coba aja deh registrasi di http://scoutface.com

Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar